Empat Wahana baru yang Menarik di Dufan Jakarta

Salah satu alamat wisata populer di Jakarta buat liburan ialah Dunia Fantasi (Dufan), halaman ladang bermain yang terletak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa jadi kesukaan pakansi akhir tarikh Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan mendatangkan catur alat angkut baru untuk memeriahkan preinan akhir tahun. Sehingga, pengunjung yang telah sempat ke Dufan sebelumnya tak akan bosan menikmati mainan yang ada.

Keempat wahana tersebut merupakan : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya bertambah ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld lebih ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop buat bawah umur dengan adiluhung mentok 145cm. Ragam mainan di area ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, mainan ketangkasan melingkupi jalar dan merosot, bersama mainan yang melatih kecerdikan bagaikan bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga bonyok dengan tak riskan bagi anak-anak.


Menempati daerah seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon administrator Dufan terhadap ajakan getah perca tamu yang membutuhkan hadirnya mainan yang bertambah ringan lidah ananda kecil.

"Ada berlimpah tamu yang menganggap bahwa wahana yang telah ada banyak yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha menyediakan keperluan alat bermain belah sarwa keluarga dengan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, hadirin bakal diajak bermain menyelamatkan planet mars. Akan siap 16 arombai yang dapat diisi bagi enam orang yang bakal menjalani jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung bakal berada di di ruangan menyerupai pesawat bilik angkasa, kalakian ke atas kendaraan dengan diberikan senjata buat mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan sedia atraksi yang melahirkan tamu serasa bagai di di pesawat bagian antariksa sungguhan.

Setelah membedil alien, tamu dapat membesuk nilai sendiri-sendiri dan membandingkan dengan hadirin lain. Skor pengunjung ditampilkan ala papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat angkut Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui jadi berperang dengan makhluk Mars dengan boneka mekanik diluncurkan dalam bangun baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung akan dibawa menjelajah tempo ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan huruf berbaju robot modern yang melindungi benda sakti dan atraksi memanfaatkan teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat Colour of Kingdom, pengunjung bakal melihat demonstrasi yang mendeskripsikan misi pembebasan seorang ananda dari narapidana naga raksasa. Colour of Kingdom lagi melukiskan tentang tentang keceriaan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dan orang dewasa bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di dalam kolom ini.

Bila berminat preinan belakang tarikh ke Dufan, Anda bisa menggunakan promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu per orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa masuk ke Dufan dan menikmati segala wahananya selagi setahun badar sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian tiket ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika alpa berbanjar untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membeli akses Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan akses tersebut, Anda akan mendapat pengutamaan untuk masuk ke 14 wahana kesayangan sonder latah pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon