Nah Sepuluh Wahana di Dunia Fantasi Yang Cocok Bagi Anak-anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tidak mengenali dengan Dunia Fantasi atau yang biasa disebut Dufan. Semua anak Adam pasti tidak aneh dengan nama tersebut. Dunia Fantasi merupakan theme park ternama yang ada di Ibukota jua menjadi pusat hiburan kategori outdoor terbesar butala air.

Taman bermain ini dibuka secara resmi dari 29 Agustus 1985. Terdapat berlimpah permainan dengan teknologi agung disini. Untuk gelanggang bermainnya dibagi menjadi 8 belahan yang disesuaikan dengan tema alun-alun di Indonesia diantaranya Jakarta, Eropa, Asia, Yunani, Amerika, Hikayat, juga Balada Kera.

Di Dufan, sedia kurang kian 26 wahana yang bisa dinikmati ayu untuk kala maupun anak-anak. Namun, sebagai hadirin dikau harus bisa memastikan alat angkut mana yang paling cocok buat anda. Ada kaum alat yang cocoknya untuk masa saja, bahkan siap alat angkut yang cuma berhal untuk tamu dengan adiluhung awak tertentu.

Jika awak membawa anak cucu yang sedang pada umur sekolah dasar sebenarnya penentuan alat angkut benar-benar tepat. Berikut beberapa alat angkut di Dufan yang cocok untuk anak-anak;

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Wahana Rumah Jahil. 

Selain beberapa wahana di atas, wahana lain yang sesuai buat bawah umur adalah wahana rumah jahil. Wahana ini siap di alun-alun Amerika, di sisi barat Dufan. Disini, segala pengunjung akan memasuki kediaman yang segala belahan dindingnya merupakan cermin. Setiap tamu harus mencari jalan berhenti sendiri di rumah cemburu ini.

2. Wahana Turangga-rangga. 

Wahana ini benar jadi favorit bawah umur sejak dulu. Posisi alat tepat di akses gaba-gaba dufan. Posisinya yang tepat di akses gaba-gaba menjadikan alat ini dipilih pertama bagi para pengunjung.

3.Wahana Ubanga-banga. 

Wahana ini berada di bidang barat, di kawasan Kalila. Disini, berjibun mobil-mobilan yang tentunya amat disukai anak-anak. Di alat angkut ini jua siap syarat minimal adiluhung pengunjung adalah 125 cm.

4. Wahana Happy Feet. 

Wahana Happy Feet ini sedang terbabit aktual dan terbabit teater simulator 3 dimensi. Kisah yang diangkat ialah karet pinguin di daerah kutub selatan. Pengunjung yang gemar cecap alat ini harus dengan agung minimal 125 cm.

5. Wahana Istana Boneka. 

Wahana ini benar selalu jadi favorit anak-anak. Lokasinya di sisi barat dufan dan berada di cuilan buntut andaikan dari hadap akses kawasan Eropa. Disini, bawah umur bakal menaiki kereta, lalu melewati terowongan. Di pada gorong-gorong ini, boneka beranjak memenuhinya. Tentu sangat menyenangkan sekali buat bawah umur anda.

6. Wahana Alap - Alap. 

Wahana bajing loncat ini siap di kawasa Indonesia dan keberadaannya akrab dengan TresureLand. Alap-alap ialah alat angkut roller coaster pada barometer kecil sehingga sesuai untuk anak-anak. Disini, adiluhung paling kecil tamu rendah bertambah 100 cm.

7. Wahana TreasureLand. 

Wahana ini berada di alam Eropa sama bagai Istana Boneka, namun keberadaannya sedang ke muka timur. Di alat angkut ini semacam pentas aksi stuntman langsung. Anak-anak akan menyaksikan pentas berefek bagai arena bergerak, tembakan, ledakan, juga penggunaan cairan dan api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Wahana Ice Age.

Ice Age terbabit alat angkut anyar di Dufan. Disini, anda bisa mengajak anak-anak menaiki perahu untuk menelusuri zaman es. Tidak cuma itu, disini karet tamu lagi bakal menjumpai huruf dari Ice Age.

Itulah kaum alat di Dufan yang klop untuk anak-anak. Sebagai anak Adam tua, wahana yang dikau pilih haruslah yang akurat dengan tentunya bahagia untuk anak. Dengan begitu, anak-anak akan bertambah merasa asyik dengan seru menikmati semua atraksi yang ada, apalagi kalo awak bisa menemukan promo dufan yang menarik.

9. Wahana Gajah Bledug.

Selain yang disebutkan di atas, alat lainnya adalah Gajah Bledug. Wahana ini ada di alam Asia, berada di dekat binglala. Pada permainan ini, anda bakal diajak berputar-putar dengan menaiki mainan bangun gajah. Wahana ini sesuai sekali untuk bersantai. Bagi tamu yang ingin cecap alat angkut ini ialah dengan minimum adiluhung 125 cm.

10. Wahana Rango-Rango.

Wahana ini lagi dikenal dengan rumah miring. Dikenal begini karena bentuknya pun miring. Saat anda menyusuri lantai rumah, maka kemiringan tersebut bakal amat terasa. Tidak cuma itu, setiap entitas yang dipajang di di bangunan tersebut lagi telihat miring. Segala hal yang siap di dalam bangunan ini hadir miring. Wahana ini sedia di alun-alun Amerika, tepatnya di dekat kediaman jahil.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon