Arena Menarik adalah Hydrolift - Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata yang dahsyat dengan banyak atraksi menantang adrenalin, JungeLand agak-agak bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya menjadi 34 alat seru. Salah satu alat angkut barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya wahana mutakhir ini selain buat memasrahkan pilihan alat angkut yang sedia di JungleLand Sentul, juga untuk membuktikan andaikata tentu JungleLand Sentul berjalan berusaha memberikan petualangan alokasi sarwa tamu ketika berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, para tamu akan menikmati keseruan bersama anak bini atau sahabat di sebuah bahtera para dengan kapasitas enam orang di setiap bahtera karetnya.

Perahu karet tersebut akan diangkat dengan memanfaatkan lift sejajar rendah kian 15 meter dan didorong balik ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya memanjat perahu karet di arah lintasan air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dengan bakal menjadi wahana dahsyat untuk sarwa ahli ahli tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, wahana tersebut tentu dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi melantas oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan kedamaian dengan kebahagiaan alokasi setiap tamu yang asal ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di alat Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memasrahkan yang pokta belah para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana aktual ini diharapkan boleh memajukan keceriaan dengan keseruan bagi pengunjung," perkataan Agus J Alwie dengan rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk meluas kedamaian dalam berpetualang, JungleLand juga kini pernah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan para pengunjung berkelana alat angkut di bilangan JungleLand Sentul sehingga bisa kian memajukan keseruan di berpetualang bersama anak bini dan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terjadi dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana atraksi yang bisa dinikmati bagi beragam usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam alat mainan dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa pengunjung terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai tujuan kesayangan setiap hadirin yang sedia di JungleLand.

Tidak ketinggalan merupakan Dino World, di mana para pengunjung bisa mengharapkan kemahiran seru di jutaan tahun yang lalu, menikmati penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah memasok Zona Tropicalia, di mana bawah umur dapat bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi berjibun lagi. Zona Mysteria, alam di mana para hadirin bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana kesukaan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan masih berlimpah wahana lainnya yang pastinya hendak menjadikan liburan Anda dengan keluarga menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang