Kenapa Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menawarkan beragam bagai wahana yang seru & asik dan tak angkat tangan dengan dengan theme park lainnya justru dengan yang di dalam negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya adalah TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga pengunjung bisa bermain dengan aman tanpa takut akan kehangatan ataupun kehujanan. Wahananya juga beragam, mulai dari wahana buat sarwa usia berbatas wahana yang extreme. Lengkap untuk seluruh keluarga!

Salah satu wahana yang membelokkan bikin berlimpah kawan merasa berkesan dengan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terletak di area Studio Central, daerah yang didesign dengan inti Hollywood. Wahana ini pastinya sangat memacu adrenalin, kalau deh awak duduk di bagian paling depan! Sensasi saat roller coaster nya ditarik hanyut setelah saya diputar-putar merupakan impresi yang unik dan memiliki after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun alat ini menegangkan, berlimpah ikhwan yang sudah naik tetap ingin mencobanya lagi dengan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang berkesan buat banyak kawan adalah wahana Ocean World Science Center. Masih berada di area yang sama, yaitu Studio Central. Ocean World Science Center menawarkan kemahiran yang tak terlupakan untuk banyak ikhwan yang sudah berkunjung kesini. Disini hadirin bisa mempelajari hal-hal anyar tentang alam laut dengan aturan yang menyenangkan dan interaktif. Jadi slogan "study is fun" diterapkan dengan asik disini! Sesuai namanya, alat ini didesign semenarik barangkali dengan menampilkan informasi sekeliling kehidupan & organisme kolong laut. Pengunjung diberi independensi buat melayangkan pandang beragam macam penerangan dengan Fun Fact lainnya tentang kehidupan kaki (gunung) laut yang ada berselang berlimpah eksibit interaktif. Ocean World Science Center seorang diri dibagi menjadi 4 area dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Dua alam yang hebat animo banyak ikhwan adalah Shark Alley dengan Zona Human Interaction. Di zona Shark Alley, kita bisa berguru berjibun hal aktual atas berbagai macam ikan hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di zona ini juga, berlimpah ikhwan yang antusias berpotret di pada model kerangkeng yang pernah disediakan di dalam alat tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, hadirin Trans Studio Bandung bisa berhubung langsung dengan binatang bahar seperti lauk -- asin budu hiu dengan bintang laut di kolam kecil. Banyak sahabat yang tak percaya andaikata mereka bisa melipat lauk -- asin budu hiu ala langsung disini! Tidak antara dari bak tersebut, kita juga bisa berupaya buat melewatkan tangan mereka ke dalam akuarium ampuh ikan Gara Ruffa, lauk -- asin budu yang biasa digunakan untuk Fish Spa. Terakhir, yang tidak kalah menarik dari alat peraga lainnya yang terdapat di pada alat Ocean World Science Center ialah teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, kawan dapat seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dan beruang kutub. Science Center ini melepaskan pengalaman yang aktual alokasi berlimpah sahabat dan jua sekaligus buat meluas ilmu buat segala keluarga, meskipun itu bawah umur atau anak buah dewasa. Ditambah lagi alat pesolek interaktif dan design yang sangat menarik boleh melepaskan bakat yang playful bagi para sahabat cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah beres buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kedatangan kamu kesini dengan kita bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, daya serap lupa daratan atelir bandung, harga karcis trans atelir bandung 2020, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021