Lima Belas Wahana Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang kala dengan ananda muda beserta larut bahkan jumlahnya sangat banyak. Salah eka tempat wisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat meraih fans yang cukup adiluhung bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana mainan pokta ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan jabatan) daerah induk perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bohlam udara yang bisa dikau naiki dengan berkeliling di sarwa alat permainan yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit kantor atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur dikau jalar tebing buatan dan melakukan tugas mengambil batu berharga yang dijaga bagi Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tidak terlewat membahayakan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di wahana ini, awak akan berguru akan efek-efek visual yang ada kalanya digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung menganjur dikau bertualang dengan sih Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis oleh bangsa Bandung maupun area lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di sini dikau boleh mencoba tidur di arah paku bagai yang dilakukan oleh pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi seperti akrobat kup dengan bakal melaksanakan dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan bioskop 4 format yang memukau dan melahirkan takjub pengunjung lupa daratan bengkel Bandung. Di sini anda bakal melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, awak dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di dalam atelir dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah jua yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat mainan yang mutakhir di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan bagi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini mengasakan membuktikan kecantikan laut yang tak dimiliki metropolitan ini. Jadi mereka tidak perlu berlibur cabut kota hanya untuk mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor naga yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak seru dengan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau gemar menonton bioskop dengan cuaca yang mengajak kita seolah berada di pada gambar hidup tersebut, area ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel pertunjukan broadway yang megah dan mewah. Di sini awak boleh menikmati pementasan broadway yang dikemas mirip dengan aslinya, padahal gedung ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak trans atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk lagi yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini banyak disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di area ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat aktivis yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktor imbas-imbas artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga tiket trans atelir bandung 2020, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2021