Mantaplah Jalan-Jalan ke Junle land Sentul Bogor, Ada Apa Saja di Jungeland Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sobat kartu saat ini sedang mencari ruang yang hebat buat dikunjungi untuk menghabiskan yaum libur, dengan bosan dengan ruang yang itu-itu saja, maka awak bisa cobain untuk asal dan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini merupakan alpa satu destinasi liburan paling populer yang siap di Indonesia. Lalu sedia segala apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, siap berjibun sekali alternatif permainan, mulai dari yang bisa dimainkan buat anak-anak, batas alat angkut menakutkan yang jadi memacu adrenalin kamu. Siap buat liburan ke Jungleland? Ayo simak segala apa sahaja yang bisa kamu temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui lalu kapan sahaja awak bisa datang bermain di Jungleland. Jam operasional dari taman bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap musim mulai dari yaum senin batas musim minggu.

Untuk yaum senin sampai kamis, Jungleland buka dari dari arloji 10 pagi batas beker 5 sore. Hari jumat bustan ini dibuka berangkat dari beker 10 pagi batas arloji 6 sore. Lain halnya ketika hari sabtu, minggu, dengan hari libur, Jungleland buka berangkat dari beker 9 pagi engat beker 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berlimpah aturan untuk bisa datang ke Jungleland. Bagi anda yang ke atas kendaraan badan dari Jakarta, awak bisa melalui jalan cukai Jagorawi dengan keluar di pintu tol Sentul City. Dari danau sudah siap penunjuk jalan yang siap mengarahkanmu ke area ini.

Nah, awak bisa jua bertambah (alat) angkutan umum. Pilihannya andaikan kamu dari Bogor, awak bisa bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, awak bisa bertambah angkutan umum T-05 dengan jurusan Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova. Dari situ anda bisa berumur memanfaatkan transportasi asing yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dirinya yang paling ditunggu-tunggu. Ada apa sahaja permainan yang bisa kamu coba di Jungleland? Taman bermain ini memiliki habis-habis-an 37 mainan yang dibagi menjadi 4 area berbeda. Keempat zona tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berlimpah alat angkut yang dahsyat buat anda coba. Ada wahana yang cocok buat dimainkan oleh bawah umur seperti Jump Around dengan Magic Bike. Nah, untuk yang dewasa, siap alat angkut hebat bagai Mega Drop.

Selain itu masih siap lagi wahana asing yang tak kalah hebat untuk awak coba mainkan bagai Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan juga rafting. Sempatkan buat mencoba semua wahana tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia sedia 15 alat dahsyat yang bisa awak coba. Wahana tersebut antara beda ialah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dengan Mini Swinger.

Wahana yang hendaklah anda kalau cacat satunya merupakan Discovery, di mana anda akan berayun di sebentuk bandul raksasa dengan ketinggian mengaras 20 meter. Pastinya seru bagi awak yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih banyak diisi dengan alat angkut yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih ada jua beberapa wahana yang bisa dinaiki lagi oleh orang dewasa.

Beberapa alat di Jungleland Zona Tropicalia merupakan Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora sedia tiga alat yang menakutkan jua yakni Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat kamu deg-degan akibat seekor geritan bota yang membeleng-beleng kapal yang anda naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino adalah wahana yang sesuai buat awak yang banyak menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat banyak hewan purbakala ini dengan membawa jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dengan Keluarga
Itu beliau informasi mengenai Jungleland mulai dari beker masuk, cara menuju ke Jungleland, batas alat yang siap di Jungleland. Tiket masuk ke Jungleland bisa kamu bayar secara online dengan mudah melalui tiket.com, lho. Ayo segera belanja tiketnya dengan ajak teman-teman ataupun anak bini awak buat bermain di sini. Kalau awak akan cari penginapan di ambang Jungleland, awak bisa jua cari referensi losmen di Sentul yang klop buat keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020