Fasilitas dan (wahana|Permainan} serta Harga Tiket Citra Raya Water World Cikupa

 
 
Anda bisa membuktikan promo harga kartu di resmi bahan wisata ini di sini /Hub> 082125432398
 
Setelah menjalani serangkaian aksi sehari-hari biasanya dapat dihilangkan dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Salah eka ruang darmawisata atraktif yang bisa dikunjungi adalah Citra Raya Water World.
 
Citra Raya Water World melahirkan salah satu alat angkut darmawisata cecair yang berada di Tangerang, atau kian tepatnya berlokasi di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana darmawisata cairan ini satu area dengan alat rekreasi dan edukasi World of Wonder Citra Raya.
 
Selain alat atraksi air, disana lagi terdapat beragam akomodasi tempat buat melancarkan aktivitas akal jasmani bagai Futsal, Gym, Tennis, Badminton, Olympic Pool dengan yang lainnya. Dengan beraneka macam wahana atraksi dengan fasilitas yang disuguhkan tersebut, tentunya pengunjung hendak bertambah betah berada disana.
 
Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang pun terbilang murah, kejadian ini bisa menjadi alternatif bagi karet keluarga yang ingin melenyapkan tempo liburan dengan menikmati segarnya air.
 
Wahana
Beragam alat menarik bisa dimainkan di Citra Raya Water World. Tidak cuma permainan dengan pengembaraan bertemakan acara air tetapi atraksi lain jua bisa dimainkan. Wahana mainan seperti:
 
1. Pirates Dome Selter
 
 
Di zona ini dikau bisa memandang ananda belahan jiwa anda bermain dibawah guyuran ember mencurah sembari berteduh, diperoleh beraneka macam jenis perosotan istimewa bawah umur di alat angkut ini.
 
2. Pixie Hollow Baby’s Pool
Keceriaan anak-anak anda bakal meningkat ketika berada di kolam eksklusif ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, serta terdapat cecair berpartisipasi jamur yang menarik. Wahana ini berada ahad ruang dengan ember tumpah, sehingga semakin luhur saja berada di tempat ini.
 
3. Power Slider
 
Power Slider
Dengan agung alat ini yang tak kurang dari 10 meter, dikau bisa merasakan adrenalin yang memadai tinggi. Apalagi perosotan yang meliuk-liuk hendak menambah keceriaan anda.
 
4. Sea Devil Pirate Ships
 
5. Croc’s Hive Racer Slide
 
6. Stonehenge Waterfall.
 
Anda bisa membuktikan promo kadar karcis di formal bahan liburan ini di sini /Hub> 082125432398
 
 Fasilitas pendukung Citra besar water world tidak bertekuk lutut lengkapnya untuk memberikan keamanan karet pengunjung. Berikut fasilitas yang tersedia:
 
Area Parkir.
Food Court.
Outboun Field.
Gathering Place.
Souvenir Shop.
Fasilitas olah raga.
Semua bangkit menempati areal yang luasnya tidak kurang dari 2 ha.
 
 
Lokasi
Informasi dengan kontak lebih tua silahkan menghubungi Citra Raya Water World di alamat : Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710.
 
Harga Tiket Masuk
Citra umum water world menawarkan harga kartu yang lagi terjangkau. Harga kartu bersetuju Citra Raya Waterworld ditawarkan:cek di sini
 
Keterangan: Harga tiket Citra Raya Water World bawah umur dengan dewasa sama, kecuali untuk anak dengan agung dibawah 85 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk.
 
Selain kadar karcis masuk, Citra Raya Water World jua mencadangkan fasilitas penyewaan untuk kedamaian pengunjung. Berikut harga kontrak menyewa mencarter fasilitas:
 
Fasilitas dan kena biaya
Coin Locker Kecil
Coin Locker Besar
Ban Single
Ban Double
Gazebo WD
Gazebo WE
 
Anda bisa membuktikan promo kualitas kartu di sah objek liburan ini di sini /Hub> 082125432398
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Citra Raya Water World cikupa, Tiket Citra Raya Water World  cikupa Promo, Agen Citra Raya Water World  cikupa Promo Serang, Agen Citra Raya Water World cikupa Promo Serang, Tiket Promo Citra Raya Water World  cikupa, Agen Citra Raya Water World cikupa Promo Cilegon, Agen Citra Raya Water World  cikupa Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang