Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Tangerang Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ialah cacat ahad tempat liburan yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan area liburan yang bising dengan pelawat pada yaum biasa atau hari liburan. Tempat ini banyak bagus dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten memiliki pesona kecantikan yang sangat menarik buat dikunjungi. Sangat di sayangkan andaikan anda berada di metropolis Tangerang tak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang ada jamal yang jangan duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten amat cocok untuk memadatkan aktivitas preinan anda, apalagi saat liburan panjang bagai libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik bagi dikau segala yang berada di dekat alias di kejauhan buat berhenti mengunjungi tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di metropolis Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagaikan yang tercatat di atas tempat terletak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi jika dikau masih bingung di mana lokasi ataupun letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten aku sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana area yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dan anak bini bisa menikmati cuaca preinan sambil belajar. Ada sapta model abnormalitas adam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur afdal dengan arca batari penjaganya. Selain itu, siap jua artifisial candi baku dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dan ahli tak perlu berkunjung ke Magelang atau Yogyakarta untuk mendapat gambaran umum melanggar kedua candi tersebut.

Selain keajaiban adam dari dalam negeri, pengunjung juga boleh menamati kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan reca Sphink Agung. Menara Pisa atau Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya lagi tidak lupa menampilkan bajakan situs bersejarah Stonehenge yang berawal dari tanah Britania.

Selain contoh abnormalitas dunia, tamu bisa menikmati berbagai macam wahana mainan di alpa eka theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 permainan bertema world of wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa berikhtiar Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion akan bertambah hebat andaikan dikunjungi era hari sudah gelap. Pengunjung lagi bisa mendapati film dengan corong elusif di Bioskop 4D. Selain itu, lagi ada wahana permainan atraktif lain apabila Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebuah wisata Edukasi yang ada kaum bakal akomodasi dengan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar asian / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dengan masih berlimpah lainya

Transportasi
Bagi pelancong asal kota Tangerang sudah tidak bingung lagi buat bertandang ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan melainkan betapa dengan cara apa alokasi wisatawan dalam kota bahkan luar negeri, absolut membayangkan bingung dengan bergidik kesasar. Tapi jangan khawatir bagi pelancong dalam metropolis Tangerang saya ada solusinya agar dikau semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang dikau pakai buat berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan makan kendaraan pribadi bagai : Mobil atau mesin pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memanfaatkan alat awak bakal bertambah menyenangkan dari ala memakai kendaraan umum.

Akan melainkan jika anda makan kendaraan umum seperti : bis awam alias angkutan lainnya juga bukan hal besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota Tangerang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun alat badan anda mengarah Desa Cikupa batas berbatas di tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan tips sebelum mengarah ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan bagai membawa bekal, cecair minum dan lainnya. Serta jumlah barang tambahan seperti kamera akibat dikau pasti ingin melanggengkan moment bersama kelurga atau handai – ikhwan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dengan (alat) angkutan awak agar liburan awak berjalan dengan lancar. Jaga hal diri anda dengan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah kecil analisis melanggar Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang dapat aku informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi awak sarwa untuk berupaya berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan liburan wisata terbaik di kota Tangerang, Banten. Semoga penjelasan yang aku berikan bisa bermanfaat untuk dikau semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang