Jungleland Adventure Theme Park wahana rekreasi baru, Octopus dan Safari Dino Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pengunjung Jungleland Sentul dimanjakan dengan alat angkut tamasya baru, Octopus dan Safari Dino, sejak era libur Lebaran dan sekolah lalu. “Peluncuran dua alat ini melahirkan respons dari kebutuhan sedemikian itu banyak anak bini di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, akan aparat liburan dan hiburan yang sesuai belah setiap anggota keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.

Octopus melahirkan wahana ke-36 di Jungleland Sentul. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memberikan impresi seru dan memacu adrenalin pengunjung. “Pengunjung dapat diangkat engat keagungan maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai titik tertinggi, mengatur diayun dan diputar-putar batas 360 derajat,” ujarnya.

Sedangkan Wahana Safari Dino melahirkan sarana pengenalan dan pendidikan kepada pengunjung, pertama para pelajar, buat mengetahui aneka model dinosaurus dan abad hidupnya. Pengunjung boleh membesuk banyak macam dinosaurus yang dapat bergerak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berangkat menaiki “hutan” yang berisi “hewan” dahulu kala tersebut. “Untuk karet hadirin anak didik dan pelajar disediakan guide yang akan menjelaskan jenis-jenis satwa ini dan masa hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran alat Octopus dan Safari Dino sebagai wujud asprak pihaknya untuk terus berinovasi dalam menyediakan alat lipuran alokasi seantero anak buah keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dan absolut terjangkau,” tutur Claudia.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Adventure Theme Park merupakan outdoor theme park bernuansa gunung-gemunung dengan empat alam aparat tamasya dengan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria. Di Zona Carnivalia, pengunjung dapat menikmati permainan dan hiburan, seperti Hounted House (Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, bersama Air Race yang melanting tamu terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai kapal terbang tempur.

Di area ini juga tersedia Ferrish Wheel setinggi 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya pengunjung bisa alam petualangan nyata bersama dinosaurus.

Zona Tropicalia melambangkan alat khusus untuk arena bermain anak-anak, bagaikan Harvest Time, North Pole, dengan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, hadirin boleh mengharapkan serunya alat pilihan yang menantang adrenalin, seperti Boal Blaster, Mega Drop, dengan Fire Pots.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang