Yup Tips Bermain di The Jungleland Park Sentul Bogor agar Anda dapat merasakan seluruh sensasi nya

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak wahana atraksi di Jungleland Bogor. Jika Anda asal dari jauh, dan tidak berikhtiar sarwa wahana, maka Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland agar Anda bisa merasakan seluruh cerapan alat angkut permainannya. Apa saja itu?

1. Pakai baju yang gangsar cerup peluh | Jika Anda sedang menjajal alat angkut outdoor, alkisah Anda akan bertambah enteng berkeringat. Itulah kenapa Anda hendaknya memakai baju yang gangsar berakar keringat. Tujuan agar Anda tetap nyaman ketika cecap keseruan wahana outdoor.

2. Bawa dana kas secukupnya sahaja | Bila Anda ada ke Jungleland, bawalah arta kontan seadanya saja. Hal ini buat memencilkan hal-hal yang tidak diinginkan. Lagipula disana ada berlimpah ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Lindungi tubuh dari cahaya matahari ala melantas | Wahana di The Jungleland Park Sentul Bogor berada di indoor dan outdoor. Jika Anda ingin merasakan keseruan seantero wahana, bahwa Anda wajib membawa pelindung tubuh bagaikan belangkon ataupun payung dan tabir surya.

4. Saling melihat antar-anggota keluarga | Jika Anda mengajak anak bini ke taman tamasya ini jangan lupa buat baku mengawasi antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dengan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tak meluluk satu sama lain, bisa jadi ahli ahli ada yang terpisah. Alih-alih embuh bersenang-senang, malah bekerja cari-carian.

5. Ingat riwayat aib | Memang wahana-wahana yang ada di Jungleland dahsyat buat dijajal semuanya. Tapi Anda lagi perlu mengingat berita aib yang Anda miliki. Karena siap kaum alat angkut yang memang tidak mengizinkan seseorang dengan berita kebobrokan tertentu buat menaikinya.

6. Perhatikan ihwal tubuh | Boleh saja, Anda memanfaatkan tempo sehari untuk menjajal seluruh wahana. Hanya saja, ingat-ingat hal tubuh Anda, apakah sudah erak atau belum. Jangan paksakan diri untuk terus bermain, padahal fisik Anda pernah lelah.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang sedia di The Jungleland Park Sentul Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 wahana yang bisa membuat liburan Anda jadi dahsyat dengan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:

Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang