Luar biasa Ini 5 Wahana Bagi Balita di Jungle land Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman intermezo merupakan satu area yang berjibun menyodorkan alat angkut permainan alokasi para pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa boleh bermain di taman hiburan. Salah ahad taman intermezo yang menawarkan wahana-wahana atraksi belah karet pengunjung khususnya anak-anak adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah belah hadirin anak-anak.
Jika Anda membawa sang buah lever yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak boleh menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang klop yang dapat dinikmati bagi si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing pelan bagai cukup memanjat kapal bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak duduk dilengkapi pengaman ketika bahtera mulai kapal. Tak bagai nama alat angkut yang berfaedah kapal pembajak kecil, kapal ini berwarna kuning dengan hiasan alat pernapasan pokok kayu kelapa dengan matahari di pucuk cucur yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh melanting 8 pendompleng dengan paling tidak adiluhung badan 100 sentimeter dan maksimum 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, bawah umur bakal diajak bertualang menggunakan bahtera kecil berbentuk kuda laut. Satu arombai kuda bahar dengan bola di cerat jadi membawa dua orang bawah umur melegan jalan air. Para pendompleng anak-anak bakal melalui turunan-turunan alit dan kolong seperti petualang ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, hadirin anak-anak layak memegang agung diri minimum 90 sentimeter dengan maksimal 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak untuk berikhtiar wahana gerobak yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal menaiki kereta di ketika bustan dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian deresi gerobak siap disesaki oleh empat anak Adam anak-anak. Tinggi awak minimal bawah umur untuk bisa menikmati alat ini merupakan 90 sentimeter dengan agung maksimal ialah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berwujud seperti kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh membawa pengunjung cilik. Terdapat enam elevator yang masing-masing boleh berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam elevator yaitu merah, kuning, dengan hijau beres mengawani perjalanan Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati alat ini, agung awak paling tidak yaitu 90 sentimeter. Namun, andaikan agung badan kurang dari 90 sentimeter, anak buah dalu bisa iring mengawani beserta di pada gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang antologi dengan alat-alat mainan yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan memasuki gorong-gorong cocok buat anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga ada mainan-mainan bagaikan puzzle dengan lagi alat irama halus yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang