Permainan seru di Jungleland Sentul Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu banyak dahsyat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala tugas ataupun juga pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan lebih-lebih untuk daerah Sentul, Jungleland bisa oke area liburan tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di ruang liburan ini banyak sekali alat dan sarana rekreasi seru yang bisa melaksanakan pakansi Anda lebih benci dengan berkualitas.

Tak sekadar itu, di kian lagi ada beberapa alat angkut yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar keberanian Anda sekalian ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk alat ini Anda hendak mengharapkan sensasi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin cepat dan ketinggiannya juga semakin adiluhung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut ingat dengan alat angkut yang eka ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area liburan ini, jangan kurang ingat rasakan impresi yang dihadirkan oleh cecair race ini.

Terletak di zona carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dengan mengapung di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya banyak menantang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memberikan sensasi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, saat hendak berikhtiar atraksi ini, ada batasan tinggi badan, ialah sekadar berlaku buat orang yang memegang tinggi di arah 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pula tidak jauh dengan alat cairan race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini sesuai Anda pilih kala Anda ingin mengharapkan cerapan berbuai-buai yang bertambah mengesankan. Jika detik berikhtiar buaian biasa sekadar ada kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda hendak dibawa pada sebuah bandul bota yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat dalam kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikan di Air Race Anda bakal dibawa pada cerapan memutar dan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa buat mengharapkan bagaimana cerapan berjatuhan sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melahirkan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala sedang menggunakan alat dahsyat ini.

Tentunya alat ini sangat dahsyat sekali buat dicoba. Untuk wahana ini pun berwujud seperti lopak raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dan membayangkan cukup berada di piring terbang. Tentunya, hebat bukan untuk temani pakansi Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk alat yang eka ini, tentu lebih seru dan memberikan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali hendak melepaskan anggapan atraksi yang menegangkan, definit bakal berhasil melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda hendak duduk di suatu kaki berwujud bagai perahu karet, akan datang Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pula disandingkan dengan derasnya jeram dan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, wahana ini lagi dilengkapi sama dengan lift yang bisa memanggul Anda batas keagungan 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat ini kecuali memanaskan juga sangat sesuai Anda pilih buat menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berikhtiar alat angkut ini, maka Anda bakal masuk ke di sebuah rumah yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa melantas merasakan, mendengar apalagi sekalian membesuk betapa dengan cara apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala alat ini hendak memanggul Anda atas sebuah sejarah tentang satu keluarga yang ayal memedihkan dan kematiannya masih konsisten beres misteri. Di wahana ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya menggunakan andong dengan kuantitas pengunjung sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih era pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang