Wahana Luar biasa di Jungeland Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang sangat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala darma atau juga aktivitas Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan preinan pertama buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi ruang liburan akurat buat Anda pilih. Pasalnya, di tempat liburan ini berjibun banget wahana dan sarana rekreasi seru yang bisa melahirkan liburan Anda bertambah benci dengan berkualitas.

Tak cuma itu, di kian juga ada beberapa alat angkut yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekalian bangkang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berparak dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan menegangkan dari alat lainnya. Untuk alat ini Anda akan mengharapkan impresi diayun dan diputar dengan kecekapan yang semakin lama hendak semakin cepat dan ketinggiannya pun semakin tinggi engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti ingat dengan wahana yang satu ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai alun-alun permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang liburan ini, non kurang ingat rasakan cerapan yang dihadirkan bagi cairan race ini.

Terletak di zona carnivalia, era menaikinya Anda akan dibawa berputar dan melayang di antariksa dengan kecekapan tertentu yang pastinya sangat bangkang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa memasrahkan cerapan mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal berupaya atraksi ini, ada batasan tinggi badan, yaitu sekadar berlaku buat orang yang ada adiluhung di atas 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya juga tidak jauh dengan alat angkut cairan race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini sesuai Anda pilih kala Anda ingin mengharapkan sensasi berayun yang lebih mengesankan. Jika detik berupaya bandul biasa cuma memiliki kemiringan yang tak seberapa, tetapi di wahana ini Anda hendak dibawa atas sebuah bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat dalam ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikan di Air Race Anda akan dibawa pada sensasi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa untuk mengharapkan dengan jalan apa sensasi anjlok sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala sedang menggunakan alat angkut seru ini.

Tentunya alat ini banyak dahsyat sekali untuk dicoba. Untuk alat ini juga berwujud bagaikan piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan alang berada di lopak terbang. Tentunya, dahsyat bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat yang eka ini, tentu kian hebat dan melepaskan kesan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali bakal melepaskan bakat atraksi yang menegangkan, tentu bakal sukses melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda akan duduk di suatu kaki berupa bagai perahu karet, kemudian Anda bakal dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pula disandingkan dengan derasnya jeram dan air yang membasi badan. Tak hanya itu, alat ini jua dilengkapi semacam elevator yang bisa melanting Anda hingga keagungan 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat ini kecuali menegangkan jua banyak klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berikhtiar wahana ini, maka Anda akan masuk ke dalam sebentuk rumah yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar apalagi sekalian memandang bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, atas alat ini akan memanggul Anda pada sebentuk riwayat tentang ahad keluarga yang aub memedihkan dan kematiannya masih konsisten beres misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapaki saban sudutnya memanfaatkan kereta dengan kuantitas tamu sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang