Wahana Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibawa berputar 360 derajat Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa jadi arah darmawisata yang menyenangkan saat final pasar alias libur panjang, biar Anda hendaklah bersabar menghadapi kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di kota yang berada cukup dekat dengan Jakarta ini Anda bisa melaksanakan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, arta pengetahuan dengan mengunjungi museum, hingga bermain di bustan rekreasi populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, kala Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih analog dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gaba-gaba masuknya Anda bisa menciptakan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda hendak bepergian kekal jalan yang dipenuhi bakul incaran serta suvenir yang dinaungi atap baja ringan.

Rasa penasaran melanting kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut mengeluarkan dua permainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda hendak diajak berkeliling membawa mobil untuk menjelajahi taman. Uniknya, taman dibangun menyerupai adam era dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa memandang langsung kaum macam dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai aparat introduksi dan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, buat mengetahui aneka model dinosaurus dengan abad hidupnya.

Pengunjung dapat membesuk banyak jenis dinosaurus yang bisa beranjak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berjalan memasuki hutan buatan yang berbadan dua robot hewan purbakala tersebut. Tak kepalang tanggung Jungleland juga menyediakan pemandu darmawisata yang akan menjelaskan jenis-jenis binatang tersebut dengan era hidupnya.

Setelah itu sedia pula Octopus. Dari namanya saja telah terbayang alat angkut ini hendak berwujud gurita raksasa. Octopus melambangkan salah eka alat yang diklaim cukup menegangkan.

Di wahana berwarna oranye tersebut sedia sebentuk kursi panjang berakal tadah 20 orang, area Anda bakal duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki geritan ini perlahan bertambah ke udara, melanting Anda ke ketinggian sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mencapai ketinggian maksimal, Anda bakal dibawa berputar 360 derajat selama beberapa menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal untuk memanjat wahana ini. Di gapura alat pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus memiliki adiluhung badan minimum 135 cm untuk dapat menaikinya.

Salah eka wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan bujur rel 535m dan mampu memanggul Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter di waktu 150 detik.

Namun, saat ini Snake Coaster masih dalam persiapan buat bangat dibuka buat am di tempo dekat.

Taman yang bisa membendung 30 ribu orang ini berada di alam Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan berhenti di pintu tol Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap dapat memenuhi hasrat penduduk di wilayah Jabodetabek yang membutuhkan ruang wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi kurang di luar kota, dan ada nuansa pegunungan.

Untuk menikmati segala alat angkut yang siap di sini, Anda hendak dipungut biaya kartu sebesar Rp220 ribu per anak buah buat musim prei dengan final pekan, selagi pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di aku lagi terdapat area restoran yang layak lengkap. Selain itu tersedia juga fasilitas am seperti musala, toilet, bilik P3K, lemari berkunci, bilik menyusui, tenda, ruang istirahat, batas kereta dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, para karyawan Jungleland sudah dipastikan memiliki sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang