Lokasi Wisata Bandung untuk Keluarga yang Cocok

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berjalan-jalan bersama keluarga bukan berarti Anda tidak boleh berlibur dan layak acap mengasuh anak cucu Anda. Salah satu contohnya adalah andaikan Anda bepergian ke kota Bandung, tentunya Anda bakal menciptakan banyak sekali ruang liburan di Bandung yang bersahabat untuk anak-anak dan lagi orang dewasa.

Tempat Wisata Anak di Bandung
Pada artikel ini, akan dibahas 24 ruang liburan anak di kota Bandung yang dapat Anda kunjungi bersama pada saat alang berlibur.


#1 Phantasia Barbie Gallery
Sesuai dengan namanya, area ini merupakan sebuah galeri tempat penyimpanan boneka Barbie. Di dalam galeri ini, ada setidaknya 300 model boneka Barbie yang bulat dengan beraneka macam aksesoris, model rambut, contoh busana apalagi kediaman Barbie yang unik.
Di sini, Anda bakal membesuk kompilasi Barbie dari berbagai dunia imajinasi, bagai Shopping Mall, Goddess, Asian, Wedding, Kingdom dan lagi banyak lagi.

Mulai dari kadar Barbie yang cuma puluhan ribu engat jutaan, semuanya ada di sini. Kolektornya, Ibu Aling, tentu melahirkan pengagum Barbie dengan dia seorang diri menyimpan 150 buah Barbie dari 500 Barbie yang dimiliki dan sisanya dipajang di Phantasia Barbie Gallery.
Selain antologi Barbie, di aku Anda jua bakal melihat tentang perjalanan asal usul Barbie mulai dari warsa 60 an.

Phantasia Barbie Gallery ini sorangan terletak di Balcony Resto & Bilique Hotel yang berdiam di Jalan Sersan Bajuri No 100. Jika Anda gemar memasuki galeri Barbie ini, Anda diharuskan melakukan transaksi paling tidak Rp20.000 di Balcony Resto. Di sini lagi cawis galeri istimewa penjualan boneka Barbie sehingga jika Anda tertarik, Anda dapat melantas membelinya.

#2 One Eighty Coffee
Sebuah bar di tempat kolam? Atau bersantap di tengah kolam? One Eighty Coffee membalas semuanya.
Restoran distingtif yang terwalak di Jalan Ganesha No 3 ini melambangkan sebentuk bufet yang memegang corat-coret unik, dimana Anda dapat bersantap di tengah kolam dengan anak Anda dapat dengan aman bermain air. Ketinggian cecair bak hanyalah semata kaki, melainkan bagi kenyamanan ananda Anda, diharapkan untuk memanggul baju ganti.

Selain area bersiar-siar di atas kolam, restoran yang aktual dibuka ala tarikh 2016 ini jua menyediakan tempat bersiar-siar indoor dua lantai dengan pemandangan alahan dan taman. Desain restorannya seorang diri amat industrial dengan mengambil anggota gawang dan dinding batu bata.

Untuk makanannya sendiri, One Eighty Coffee menyodorkan sajian konservatif bersama internasional. Tentunya sesuai namanya, bufet ini terkenal dengan sajian arsip dari beraneka macam daerah dengan dengan beragam cara penyajian.

#3 Taman Superhero
Taman Superhero melambangkan sebuah taman tematik di kota Bandung yang menyodorkan tokoh-tokoh superhero di berbentuk patung atau ornamen.
Beberapa contoh superhero yang dipajang di sini merupakan Spiderman, Batman, Power Rangers dengan tak kalah lagi superhero dari bumi Indonesia, Gatot Kaca. Uniknya, yang melahirkan patung-patung superhero ini ialah pengrajin asal Bandung.

Tidak hanya pameran capung superhero saja, di halaman ladang ini juga cawis playground kecil yang menyediakan akomodasi bermain biasa bagai jungkat jungkit, perosotan dan lainnya.
Tentunya, belah Anda yang pernah dewasa, kecuali memperhatikan anak Anda bermain, Anda juga dapat berkunjung ke perpustakaan kisaran yang siap di halaman ladang ini.

Yang menariknya, di bustan ini disediakan internet cuma-cuma jadi jika Anda ingin berbicara sambil alam pemandangan baru dan baik ini pula memungkinkan. Anda tidak harus membalas tiket bersetuju alias gratis. Anda sekadar harus membela kejernihan bersama kenyamanan tamu lainnya.

#4 Kampung Gajah
Kampung Gajah Wonderland atau yang disingkat dengan nama Kampung Gajah melahirkan sebentuk alamat liburan dengan bambang 60 hektar yang menyodorkan 20 wahana mainan dengan akomodasi wisata terbanyak di seantero Bandung.

Mulai dari darmawisata air di mana bawah umur dengan anak buah dewasa dapat cecap permainan waterboom unik bagai Octopus Slide, Tornado Slide dan tabung perosotan sepanjang 100 meter dan kolam renang dengan ombak buatan istimewa untuk anak-anak dengan baya yang kian kecil.

Selain itu, ada taman bertema Teletubbies yang unik di mana anak cucu Anda bisa bermain perahu gawang melegan danau di sekitar bustan tersebut. Selain arombai kayu, anak cucu Anda lagi dapat bermain di wahana permainan yang berada di tengah taman.

Ada lagi alat mainan paintball, di mana Anda bakal anti musuh dengan sebuah senjata jebakan yang mengeluarkan bola yang terisi dengan cat warna.

Ada kembali jumlah atraksi menantang, misalnya zip line dengan panjang 500 meter menuju ke lereng Lembang, ada pula ATV dengan buggy ride buat family, untuk anak cucu alit atau yang bertambah bangkang adalah buat berkeliling di daerah berlumpur.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Masih banyak alat lainnya seperti danau buat memancing, kebun binatang mini dengan kompilasi burung nya yang unik, kebun stoberi, dimana sedia bisa memetik buah stroberi Anda sendiri bersama outlet dimana Anda bisa berbelanja souvenir khas Kampung Gajah Wonderland dengan membayar oleh-oleh untuk keluarga Anda di rumah.

#5 Kampung Dago Pojok
Kampung Dago Pojok ialah sebentuk desa yang menyodorkan lansekap dengan pameran seni yang mengagumkan. Ketika Anda mencampuri daerah ini, Anda hendak disambut dengan mural yang berwarna-warni di setiap dinding.
Kemudian, Anda pun dapat memandang penataran pembibitan getah perca bawah umur bagai yang menari Jaipong atau berlatih bermain alat nada tradisional.

Di tempat ini, Anda jua hendak menciptakan workshop buat melaksanakan wayang, instrumen irama elementer yang terbuat dari bambu, andaikan anjungan alias suling bersama pabrikasi kue tradisional.
Awalnya, Dago Pojok merupakan nama sebentuk masyarakat yang dimulai akibat Rahmat Jabaril yang memfasilitasi bawah umur yang kurang mampu buat belajar melanggar kesenian.

Dago ceruk ini membikin sebuah sekolah yang mana anak-anak yang memegang fitrah di aktivitas kecakapan bisa dilatih dengan daya cipta mengatur boleh disalurkan. Berkat ide yang brilian beserta kepedulian komunitas ini akan seni budaya, alkisah Dago Pojok menarik semakin berlimpah pengunjung.
kampung Dago Pojok ini berada di Jalan Dago Pojok RW 03, Coblong, dengan Anda tak krusial membalas tiket bersetuju buat mengunjungi ruang ini.
Anda sekadar krusial melepaskan donasi ikhlas yang mana uang yang terkumpul akan dipakai untuk memfasilitasi Kampung Dago Pojok tersebut.

#6 Kebun Binatang Mini PVJ
Konsep yang diangkat bagi Kebun Binatang Mini PVJ ini tentu cukup unik akibat lokasi kebun binatang ini berada di bumbung sebuah mall. Siapa yang dapat berpendapat bahwa di dek arah sebentuk mall, Anda bisa menciptakan beraneka macam macam binatang.

Dengan dandanan kebun yang asri, suasana beserta angin yang teduh, Anda tentu tidak akan mengecamkan bahwa Anda berada di bumbung sebentuk gedung pusat perbelanjaan yang paling beken di Bandung.

Terdapat 2 kebun binatang mini di bagian rooftop mall ini, yang pertama merupakan Bird Park, sebentuk halaman ladang burung yang dihiasi dengan tanaman miniatur dan kediaman buatan alokasi burung-burung.
Yang kedua ialah Lactasari Mini Farm, sebentuk halaman ladang buatan yang dijadikan sebagai tempat peternakan berbagai hewan. Untuk mempelajari area ini, Anda hendak ditemani dengan seorang pembimbing (tour guide).

Di di Lactasari Mini Farm, Anda bakal memandang sebentuk peternakan kecil yang di dalamnya terdapat 5 macam hewan, ialah domba, kambing, domba, kelinci, sapi dengan anjing berjenis Siberian Husky.
Di dalam Lactasari Mini Farm, Anda bisa berhubung terus dengan binatang-binatang tersebut dengan bersedekah payudara alias konsumsi kepada hewan ternak tersebut.

Sesuai dengan namanya, di dalam Bird Park Anda bakal mendapatkan berbagai model burung dengan kicauan dan warna yang sangat eksotis terbabit burung garib Indonesia bagaikan Burung Enggang dari pulau Kalimantan hingga Burung Nuri dari Nusa Tenggara.

Ketika mencampuri daerah Bird Park, Anda bakal diberikan semangkok makanan burung yaitu walang dan Anda dapat berhubung dengan burung tersebut dengan cara memberi makan burung-burung tersebut.
Anda juga tak harus khawatir dengan masalah kebersihan di area ini, atas ruang ini dijaga kebersihannya bersama binatangnya pun terawat dengan banyak baik.
Bagi Anda yang erak berdarmawisata di mall dan bingung aktivitas apa yang dapat dilakukan bagi anak Anda, alkisah kunjungilah tempat ini dengan biaya bersarang sebesar Rp29.000 dengan Rp60.000 untuk bersarang ke di Lactasari Mini Farm.

#7 Padepokan Dayang Sumbi
Padepokan Dayang Sumbi melambangkan sebuah fokus penghasil lawai benang dengan di sini, Anda serta anak cucu Anda bisa memandang ala langsung proses pembentukan kenur sutra engat pembuatan kain sutra.

Pertama-tama, anak Anda hendak membesuk dengan langsung rumah bernga sutra, dari dari ovulum batas bentuk ulat sutra kala yang menduga siap memproduksi jaring sutra. Setelah itu, Anda pun bakal berlatih aturan membedakan kain benang bersih dengan yang palsu.
Selain workshop pembuatan kain sutra, di sini anak cucu Anda pun dapat berinteraksi dengan dabat ternak bagai karil dengan cara bersedekah bersuka-suka dan bermain dengan kelinci. Tidak hanya kelinci, Anda juga bisa berlatih mengamankan ikan, sebuah aksi yang pastinya seru buat anak Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi yang lebih aman belajar buku, ruang ini jua mencadangkan Perpustakaan Dayang Sumbi.
Untuk Anda yang gemar belanja, di aku pun disediakan galeri produk di mana Anda bisa membeli produk busana ataupun aksesoris yang terbuat dari kain sutra asli.

#8 Bandung Carnival Land (BCL)
Walaupun BCL adalah sebentuk bustan rekreasi yang tidak terlalu besar, tempat ini berkelaluan ramai pengunjung. Tempat ini terjadi dari berbagai alat angkut permainan, berangkat dari yang santai batas yang menguji adrenalin Anda.

Pada lilin lebah hari, sarwa alat permainan yang ada di di bustan ini bakal berhiaskan lampu bermacam-macam warni dan membuat pemandangannya banyak indah.
Di pada sini, terdapat Rumah Hantu, sebuah area yang sengaja dibuat horror di mana Anda layak bersarang melewati jalan yang mana di saban jalan tersebut ada patung yang mengerikan.

Tentunya bermain Rumah Hantu ini hendak meluaskan adrenalin Anda.
Selain itu, ada atraksi yang menegangkan bagai Mangkok Tsunami dan Dragon Swing. Bahkan terdapat teater 4 dimensi di mana Anda bisa mengharapkan impresi pirsa film layaknya Anda berada di di film tersebut.

Jika Anda bepergian dengan ahli Anda, tempat ini kudu Anda kunjungi. Hanya dengan kartu Rp40.000 di hari biasa dengan Rp50.000 di akhir pekan, Anda pernah bisa melepaskan ketika yang memuaskan untuk ananda Anda.
BCL ini terwalak di Jalan Sirnagalih No 15, Karangsetra.

#9 Jendela Alam
Jendela angkasa melahirkan sebuah area darmawisata di Bandung yang merekomendasi aktivitas bertanam dan beternak. Di sini, bukan hanya temanya saja, lamun anak cucu Anda bisa langsung berhubung dengan binatang bagai memberi makan, mengelus dan bermain bersama binatang.

Selain itu, anak cucu Anda juga bisa ikut memanen buatan agraria dan bercocok tanam.
Tempat wisata yang terwalak di Jalan Sersan Bajuri ini tentu acap bising tamu dan anak-anak adalah tamu terbanyak dari tempat ini.

Kegiatan mereka dengan binatang sangat beraneka ragam, selain yang disebutkan di atas, mereka pun bisa memandikan dan memasrahkan buah dada kepada binatang ternak yang ada di bahan liburan ini. Tentunya sarwa binatang pernah jinak, sehingga Anda dapat dengan tenang melakukan ananda Anda bermain.
Selain beternak, ananda Anda hendak diajari caranya berkebun. Mereka hendak berguru tentang cara bertani dan bermain dengan tanah, misalnya mengatur akan berlatih tentang aturan bertani aquaponik dan hidroponik.

Di dalamnya juga tersedia tempat liburan cairan bagai water ball, baldi curah dan waterboom mini. Pastinya menghadiri ruang ini adalah pengalaman yang sangat seru belah anak Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#10 Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo yang terwalak di Jalan Padasuka No 118 ini merupakan sebuah ruang yang ada kalanya disebut sebagai ‘one beradu workshop kebudayaan’.
Tempat ini dibangun atas tahun 1966 bagi Mang Udjo atau yang memiliki asma asli dengan istrinya, Uum Sumiati dengan arah buat mengabadikan keterampilan budaya konservatif Sunda dan bangun abdi beliau terhadap komunitas.

Di sini, Anda dapat alam demonstrasi instrumen musik tradisional bagai angklung, degung dan suling yang ditampilkan setiap harinya dari dari pukul 15.30 berbatas dengan pukul 17.30.
Selain atraksi angklung, Anda juga dapat melihat tarian tradisional adat antik Sunda, seperti Tari Jaipong, tari topeng, pertunjukan Kuda Lumping dengan atraksi boneka golek.

Tentunya interaksi dengan pengamat sangat dijaga di sini, dimana setiap akhir pertunjukan, pengamat hendak diajak buat ikut membonceng menari dengan bermain alat musik bersama. Tidak heran, karet dosen sering membawa ananda muridnya buat berguru melanda budaya ini.
Tidak sekadar orang lokal, justru wisatawan berbeda juga tertarik untuk datang mendatangi tempat ini.

Selain melihat pertunjukan, Anda pun dapat memainkan angklung Anda sendiri ataupun berbelanja gawai musik konvensional kuno yang terbuat dari bambu ini. Di sini, Anda jua dapat mempelajari cara melaksanakan angklung atas workshop pembentukan angklung di aku terbuka buat umum.

#11 Rumah Batik Komar
Batik, sebuah ciri-ciri dari diri anak Indonesia ini, melambangkan salah eka budaya yang tidak boleh tertinggal alias bahkan dilupakan.
Rumah Batik Komar melambangkan salah satu ruang yang membantu agar tradisi batik boleh terus dikenal dan diturunkan.

Di aku Anda bisa mengetahui beraneka macam cermin menulis yang berparak eka dengan yang lainnya. Tidak sekadar pola, Anda juga akan melihat beraneka macam jenis material beserta cara pabrikasi batik.
Tentunya, Anda pula boleh mengikuti workshop pembuatan Batik lewat paket yang disediakan. Ada yang sekadar amat datang, siap pula paket yang merekomendasi bagian rutin selama 3 hari di mana masing-masing aras membutuhkan waktu 8 jam.

Keunikan dan adat-istiadat Indonesia yang kental ini melahirkan tempat ini dibanjiri tamu nasional dengan pelancong asing.
Jika pelawat asing bangga bisa membuat batik sendiri, tentunya kita sebagai penduduk asli Indonesia kudu kian bangga lagi, dengan harus mendompleng kontributif area bagai ini.

#12 Bandung Science Center (BSC)
BSC sebagai fokus bidang ilmu dan teknologi ini menawarkan pengalaman yang interaktif di mana tamu dapat menjumpai dengan melantas sarwa alat peraga yang sedia di pada dengan di dalam bangunan tersebut.

Misalnya Anda boleh membentur aroma dari bau dengan rasa dari uji coba ilmu pasti dan kimia, beserta menasyrihkan dan menjamah beragam eksperimen ilmu dasar. Di dalam tempat ini, terdapat 16 ruangan yang berbeda dan di per lajur disediakan fasilitasnya sendiri.
Selain berhubung dengan peragaan alat khusus, anak cucu Anda lagi bisa bermain sambil mahir dengan membuktikan seorang diri bagaimana sebuah proses biologi, ilmu pasti dengan ilmu pisah terjadi. Tempat ini tidak hanya cocok untuk pelancong perorangan, lamun lagi amat sesuai buat delegasi pelajar ataupun grup yang terjadi dari anak-anak.

Anda hanya harus mengeluarkan Rp45.000 bohlam orangnya untuk mengunjungi workshop IPTEK yang terwalak di Jalan Sinargalih No 15, Gegerkalong, Sukasari ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#13 Crayon’s Craft & Co
Crayon’s Craft & Co merupakan sebuah gardu penyedia barang kerajinan tangan terbesar di Indonesia, di aku Anda boleh menciptakan beraneka macam ala aksesoris kegetolan lengan yang jenisnya mendapatkan ratusan.
Perusahaan Crayon’s Craft & Co ini selain beralih di bidang kegetolan tangan, juga beranjak di bidang pabrikasi replika incaran alias dummy makanan.

Di aku Anda pun boleh berbelanja sarwa aksesoris beserta replika konsumsi yang unik dengan benar-benar serupa dengan aslinya baik untuk pajangan ataupun oleh-oleh.
Salah satu akomodasi yang disediakan oleh Crayon’s Craft & Co yang terletak di Jalan Aceh No 15, Babakan Ciamis ini merupakan jika Anda melakukan pembelian paling tidak Rp100.000 Anda berkuasa mendapatkan tutorial gratis untuk membuat sebuah buatan kecakapan sederhana.

Tentunya buatan keterampilan yang telah selesai dibuat dapat Anda bawa pulang. Kelas yang ditawarkan pun bisa Anda buat bersama buah lever Anda sehingga Anda memperoleh waktu yang berkualitas bersama sang kecil.
Seni yang ditawarkan di area ini tidak cuma terbatas pada keaktifan tangan. Tempat ini lagi menyodorkan aras melahirkan butala berkepanjangan (clay), bagian paper quilling alias origami, menghias gelas, melekatkan bahkan bagian memasak.

Seluruh keperluan untuk per aras telah disiapkan dan bagian tersebut bakal disesuaikan dengan baya anak Anda. Tentunya tempat ini akan menjadi pengalaman yang amat menarik untuk anak cucu Anda bukan?

#14 Komunitas Hong
Anda khawatir dengan anak cucu Anda yang acap memanggul gadget ke mana juga mereka pergi dengan ketagihan bermain gadget? Bawalah anak Anda ke Komunitas Hong, sebentuk area di Jalan Bukit Pakar Utara 35 Dago yang merekomendasi beraneka atraksi tradisional yang menyenangkan.

Komunitas ini digagas bagi Mohammad Zaini Alif pada tahun 2005 dengan melibatkan warga, pertama anak-anak, sekitar. Mohammad Zaini Alif ini memang memiliki minat buat melanggengkan mainan konvensional kuno nusantara.
Di di ruang ini, Anda hendak menemukan sekitar 250 macam atraksi konservatif yang tak cuma terakumulasi dari Jawa Barat saja, lamun lagi dari seluruh ceruk bumi Indonesia. Dapat dikatakan bahwa Komunitas Hong melambangkan induk permainan konvensional kuno terbesar di Indonesia.

Di aku anak cucu Anda bisa bermain melantas permainan seperti enggrang, sepak takraw, congklak dan lainnya. Ingin bernostalgia ke masa dahulu, kunjungilah ruang ini.

#15 SPICE Camp
SPICE Camp atau Spirit Camp Educity Camp melambangkan sebuah area yang mempersiapkan alat camping, beserta akomodasi lainnya, bagaikan alat permainan outbound yang bernama Iyes Castle, labirin, Rumah Pintar serta jalur bersepeda.
Tempat yang memegang slogan ‘Let the Fun Begin’ ini merekomendasi aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan seantero anggota keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Di sini, ada fasilitas lapangan baru terbuka yang dikelilingi bagi pepohonan, dengan ruang ini dipakai untuk melakukan acara camping, acara bersama aktivitas lainnya.

SPICE Camp lagi merekomendasi berbagai paket dengan agenda yang mana pilihannya disesuaikan dengan opsi Anda. Harganya pula beragam, lebih bulat paket yang Anda inginkan maka harganya pula akan semakin mahal.

#16 Maya Hirai School Of Origami
Origami sebentuk teknik melantak yang mana Anda bisa menciptakan sebuah bentuk dari seutas kertas.
Di metropolis Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro No 63, ada sebentuk area yang dikhususkan buat mengajarkan gaya origami kepada anak Anda yang akan datang dapat meluaskan kemampuan motorik serta inspirasi anak.

Di Origami Corner Sanggar Origami Indonesia ini, selain gaya origami sederhana, anak Anda juga hendak berguru mengenai teknik origami ‘basah’.
Tentunya hal ini pasti melegakan alokasi anak Anda dengan mengatur pun bakal mendapatkan kepuasan eksklusif apalagi andaikan mampu mengadakan aliran eksklusif dan lucu. Di tempat ini juga menjual buku dengan video bimbingan beserta beragam daluang origami buat latihan Anda di rumah.

#17 Gang Sereh (Tempat Belajar Membuat Layangan)
Gang Sereh bukanlah nama toko alias tempat, cap ini menunjukkan sebentuk jalanan di Bandung area Toko Akiat berada. Yang menarik dari toko layang-layang ini adalah ada fasilitas belajar melaksanakan layang-layangan di dalamnya.

Pemilik Toko Akiat ini bernama Lie Fie Kiat atau yang dipanggil dengan nama Akiat, dia merupakan seorang veteran andal kreator layangan dengan telah memenangi 3 kali pemenang di ajang festival layang-layang dunia.
Tempat ini lagi acap dikunjungi bagi pelancong asing yang ingin mengetahui tradisi melaksanakan layangan ala Indonesia. Di Gang Sereh ini, Anda pula bakal melihat rumah-rumah dengan bermacam-macam benar beserta konstruksi dalu yang faktual melahirkan workshop pabrikasi layang-layang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika Anda kebetulan datang di saat burit hari, Lie Fie Kiat juga bakal mengajari anak-anak kaidah bermain layangan dengan bahagia hati.

#18 Trans Studio Bandung
Tempat liburan yang eka ini melambangkan salah satu tempat liburan yang membelokkan beken di Bandung.
Walaupun Trans Studio Bandung aktual dibuka ala tarikh 2011, area ini berkelaluan berisik hadirin karena tempat ini menawarkan alat angkut mainan indoor terbesar di Indonesia justru di dunia. Di dalam TSB, diperoleh 20 wahana mainan yang dibagi pada 3 tema, Studio Central (bernuansa Broadway), Lost City (bernuansa Alam) dan Magic Corner (bernuansa mistis).

Tentunya, Trans Corp yang lagi menaungi halte Trans 7 dan Trans TV ini menyesuaikan atraksi yang siap di setiap alun-alun dengan agenda televisi yang ada di kedua stasiun tersebut.

Salah eka wahana yang paling beken di pada TSB merupakan Yamaha Racing Coaster, sebuah roller coaster tercepat di alam yang ada manuver gerakan mundur.
Roller coaster seperti ini cuma sedia 3 di dunia, 2 di negara Amerika dengan 1 di Trans Studio Bandung. Akselerasi kecepatan di sini mengaras 120 kilometer per arloji yang dicapai pada 3,5 detik.
Selain itu, lagi ada Giant Swing, buaian putar bota yang pertama siap di Indonesia.

Di sini, sarwa mainan disesuaikan dengan tinggi dengan baya bersama riwayat kesehatan, ada lagi kaum alat angkut di mana bawah umur kudu didampingi akibat anak Adam tua. Jika Anda embuh mencari tempat penginapan yang dekat dengan TSB, Anda dapat menginap di Trans Studio Hotel.
Di pada alam tersebut pula diperoleh pusat perbelanjaan Trans Studio Mall yang mempersiapkan berbagai ritel lokal maupun internasional.

#19 Karang Setra Water Park
Lokasi alat atraksi cairan ini sedang berada di dalam alam Bandung Carnival Land. Dahulunya, Karang Setra Water Park ini melahirkan salah ahad bak renang yang membelokkan bambang di seantero Asia Tenggara karena banglas daerah kelengkapan adalah 6 hektar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah direvitalisasi, ruang ini berubah cap jadi Karang Setra Water Park alias Water Land. Di dalam area Water Park, ada bak renang dengan standar olimpiade yang mana berlimpah atlet renang yang berlatih di ruang ini.

Selain alahan renang, terdapat alat atraksi waterboom dari ketinggian 12 meter, dengan 2 panjang yang berbeda, 82 meter dan 86 meter. Di aku juga diperoleh akomodasi atraksi Kolam Naga, yang melahirkan alat seluncuran di mana Anda bakal berputar melingkar di dalam perut naga raksasa.
Selain itu, ada wahana bermain lainnya seperti Water Ball, Space Ball, Bungee Trampoline dan lainnya.
Harga kartu yang layak Anda tukar pun cukup murah, di hari biasa, Anda cuma harus membayar Rp33.000 dan Rp35.000 di final pekan. Jika Anda ingin mencari tempat wisata hemat dan menyenangkan, alkisah kunjungilah Karang Setra Water Park yang berada di Jalan Sirnagalih No 15 KM 4,5, Karang Setra, Sukajadi.

#20 Taman Bermain MIM
Taman Bermain MIM ini terletak di di mall MIM (Metro Indah Mall) yang mana di pada halaman ladang bermain ini, terdapat Timezone, Jurassic Playland bersama Metro Fantasi Water Park.

Di pada Timezone, anak Anda akan menciptakan berbagai alat perkakas permainan, seperti kuda-kudaan alias game besikal motor. Ada kembali lokasi permainan Jurassic Playland, di mana anak cucu Anda bakal bermain mobil-mobilan dengan latar buntut dinosaurus, asian bola dan masih berlimpah lagi.
Di di Taman Bermain MIM ini jua ada Metro Fantasi Water Park yang juga berada di bagian bumbung MIM.
Metro Fantasi Water Park merupakan sebentuk alat angkut atraksi air tunggal wahid langka di Bandung yang mempunyai area di arah rooftop untuk anak bini Anda dengan inti yang atraktif beserta alat angkut yang banyak memuaskan bagai Splash Bucket, alat angkut Water Gun, wahana Kiddy Pool, Waterslider dengan lainnya.

#21 Taman Kupu CihanjuangTaman Kupu-Kupu Cihanjuang alias Butterfly Square Bandung ini merupakan sebuah bilangan taman seluas 1,7 hektar yang menampung kian dari 35 macam kupu-kupu langka.
Ketika mengunjungi ruang ini, Anda hendak dipandu bagi pelatih yang berpengalaman yang bakal memasrahkan Anda informasi melanggar adam kupu-kupu.
Taman ini ditutupi dengan jaring genting dengan ditanami oleh berbagai bunga buat hebat kupu-kupu. Taman Kupu Cihanjuang ini terwalak di Jalan Cihanjuang Nomor 58, Cibaligo, Cimahi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#22 Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
Sesuai dengan namanya, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani melambangkan sebuah halaman ladang yang menyodorkan darmawisata angkasa yang mengedukasi tercantel anggaran dasar lalu rute yang sedia di Indonesia bersama dunia.

Di pada taman ini, Anda hendak memandang dandanan distingtif seperti lampu arkian lintas, jumbai kalakian lin dan kendaraan lainnya. Berkat idiosinkrasi taman ini, tak heran ruang ini jadi salah ahad favorit wisatawan lokal batas mancanegara.

Taman ini ada 3 coret-coretan inti lalu lintas, yang pertama ialah perkotaan, pegunungan akhirnya inti kalakian rute air.
Di pada halaman ladang ini, bawah umur dapat bermain beragam ala (alat) angkutan mini, apabila besikal dan gerobak api mini, gerobak aktivis engat alat angkut bermain menggunakan koin.
Selain itu, jua dibangun fasilitas lainnya seperti panggung pertunjukan, kolam renang, amphitheatre, bilangan berpiknik kuliner dengan playground.

#23 Kebun Binatang Bandung
Dahulunya, Kebun Binatang Bandung dinamakan Bandung Zoological Park dan dipelopori akibat Hoogland, melambangkan cacat eka tempat liburan alam di Bandung yang jadi alamat utama tamu menjelang libur panjang atau libur belakang pekan.

Tidak cuma ala saat liburan, karena fasilitas darmawisata edukasinya, bustan ini ada kalanya jadi pusat piknik bagi para anak didik buat mengetahui kian di flora dan dunia hewan Indonesia.
Kebun Binatang Bandung ini menebak bangkit dari warsa 1930 dengan luas 13,6 hektar yang menampung kian dari 213 macam fauna, dimana 79 di antaranya merupakan binatang yang dilindungi dan 134 merupakan satwa tak dilindungi.

Letak kebun binatang ini berdekatan dengan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) dan Sungai Cikapundung.

Banyak sekali bahan wisata di dalam kebun binatang yang eka ini. Misalnya, objek wisata air dimana Anda dapat menaiki sepeda cairan alias bebek kayu di bak yang mana diperoleh sebuah daratan yang letaknya di antara alahan dengan Anda dapat menyaksikan monyet berkeliaran dan bermain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, Anda dengan ananda Anda boleh menunggangi dabat bagaikan gajah, unta dengan kuda.

Di dalam Kebun Binatang Bandung jua ada akomodasi outbound bagai flying fox dengan halaman ladang bermain anak-anak. Anda pula bisa berpiknik di bilangan yang telah disediakan sekali lalu cecap pepohonan yang rindang dan pandangan danau.

Selain fauna, di sini juga terdapat beragam flora yang selain berfungsi sebagai alamat wisata, dengan juga bekerja sebagai pelindung para alam hewan dari sengatan sinar matahari dan angin bersama huma binatang ini dijadikan peparu kota Bandung bersama melindungi tanah dari cecair hujan.
Dengan adanya bustan binatang ini, Anda dengan keluarga bakal berlatih berlimpah mengenai fauna dengan dunia tumbuhan serta cara yang tepat buat menjaga, memelihara dan melanggengkan suaka margasatwa tersebut.

#24 Lereng Anteng
Terletak di alam kulminasi Ciumbuleuit, Lereng Anteng melambangkan cacat ahad area yang akurat belah pencinta kuliner, angkasa serta sosial media.
Di sini, Anda boleh membesuk lambang kota Bandung terutama kala cuaca cerah, ialah Jembatan Pasupati dengan Masjid Raya Jawa Barat. Selain itu, di arah Selatan, Anda dapat membesuk gemilap Gunung Waringin, Gunung Malabar dengan Gunung Patuha.
Selain pemandangannya yang terus menghadap hamparan pegunungan yang hijau, Lereng Anteng lagi menyediakan kuliner khas Sunda bersama kopi nusantara yang pastinya hendak memanjakan lidah dan mata Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan mengambil coret-coretan terasering, Lereng Anteng mempersiapkan saung-saung dengan bumbung plastik gamblang dengan juga di di gua disediakan bantal-bantal dan akar sehingga Anda lebih nyaman.
Tentunya menu incaran yang disediakan oleh salah satu tempat yang dijuluki sebagai ‘panoramic coffee place’ ini cukup beragam. Kebanyakan menu yang ditawarkan merupakan makanan distingtif konvensional kuno Sunda bersama camilan ringan dengan air hangat untuk mengawani waktu bersantai Anda.

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2021