Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di kolom dan terbanyak di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan masa ini telah sukses, begitu pula buat membuntuti kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk alat angkut darmawisata di pada ruangan yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah area darmawisata yang amat akbar dengan amat tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara bertambah spektakuler dengan jua kian azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak cuma wahana liburan di pada kolom yang terbanyak di Indonesia namun juga melambangkan yang terbanyak di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana permainan bersama berbagai ragam bentuk intermezo yang berada di pada 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang distingtif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun jadi anak Adam yang berada di belakang jib dari tayangan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alun-alun distingtif yang sedia di pada alat liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dengan memandang sapa -- pun barang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda bakal memandang arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi hendak menganggap seolah sedang berjalan di sebentuk pusat bumi hiburan. Anda juga boleh menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa anak Adam dari segala usia berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas dewasa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebentuk aksi gerakan mundur yang banyak sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju cukup atas ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecekatan mendapatkan 120 km bagi beker di 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama sampai beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, masa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah ayunan berputar bota yang perdana di Indonesia. Sangat menegangkan dengan lagi menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dengan dewasa yang ada tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di adam dan menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dan special effect..
Syarat : ananda kecil, remaja dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di pada kolom rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan adiluhung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebentuk sistem keamanan yang sempurna, Anda bisa menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak cucu halus layak didampingi akibat anak Adam dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dengan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat beredar mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap limitasi yang dominan karena segala boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dengan hendak sangat menghibur. Membantu Anda buat lebih memahami tentang bagaimana sebentuk program acara televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak sadar senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda bakal melampaui sebentuk darmawisata yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki alas rimba di pada safari track. Dan segala petualangan yang menarik bakal jadi bagian dari ekspedisi Anda, beres Anda harus menyiapkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang ada di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan merasakan cerapan alam ganasnya alas rimba di Afrika bagi untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda akan bertambah memahami batasan cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi impresi anjlok dari sebentuk cecair berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, buat anak-anak kudu ditemani anak buah masa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri adiratna yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dengan agung awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan kemahiran yang berbeda dengan memanjat sebentuk bahtera berandal dengan Melihat segala zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan tinggi diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan beraras dunia dengan parade cerpenis internasional dengan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dramatis dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu alit dengan adiluhung minimum 110 cm dan Harus didampingi oleh anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal melahirkan Anda menganggap terpesona kala di pada perjalanan di alam ini. Seakan-akan Anda akan hanyut di di impresi magic yang siap di ruang ini. Seketika cuaca magic yang menenung Anda hendak membuat Anda jadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di ruang ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dan pengembaraan yang menyenangkan dengan juga amat menakjubkan.

Wahana mainan yang berada atas alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa siap menjatuhkan Anda dari tempat gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai keagungan paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi hantu bumi bagaikan seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan adiluhung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik untuk para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah asrar yang melegenda di Bandung dengan bisa melaksanakan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke dalam sebentuk darmawisata yang sangat mengejutkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpuaka lainnya dan akan menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi oleh anak Adam dewasa, agung badan paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk demonstrasi atas rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka buat awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang beken dengan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan lagi karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh ribu mata uang ) untuk VIP Pass, andaikan Anda embuh jadi nomor eka ala setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat dan boleh menikmati sepuasnya cukup berkali-kali jua boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung jika memanfaatkan karcis Mega Cash, kadar bilyet Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi pada segala outlet yang ada di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019, promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2021